Cars 2


Cars 2 mengisahkan petualangan lanjutan dari mobil balap berwarna merah, lightning mcqueen (owen wilson). Kisah berawal dari kisah sebuah mobil agen, finn mcmissile (michael caine) yang mendapatkan sebuah pesan penting dari rekan agennya, leland turbo (jason isaacs). Finn kemudian menelusuri sebuah lokasi rahasia yang ia dapatkan dari pesan leland, yang kemudian terlibat dalam aksi kejar-kejaran dengan lemons (mobil yang berukuran lebih kecil dan dapat mengakibatkan kerusakan pada mobil). Perjalanan finn kemudian berakhir dengan temuannya bahwa turbo telah dibunuh dengan cara dihancurkan menjadi sebuah lempengan besi.

Kisah berlanjut pada lightning mcqueen yang kembali pulang ke radiator springs, setelah memenangkan perlombaan piston cup-nya yang keempat. Mater yang senang karena temannya telah kembali kemudian bersiap menyambut mcqueen dengan berbagai aktivitas seru yang dapat mereka lakukan seharian, namun mcqueen mengaku ingin menghabiskan waktu sebentar dengan sally. Keduanya pun pergi ke wheel well motel untuk makan malam, namun rupanya mater mengikuti mereka dan menyamar sebagai salah satu pelayan. Saat mater hendak mengambil minuman untuk mcqueen dan sally, ia tak sengaja menonton sebuah acara televisi yang sedang menayangkan wawancara dengan francesco bernoulli (john tuturro). Mater kemudian segera menelepon acara tersebut untuk membela mcqueen setelah francesco menyombongkan diri bahwa ia adalah pembalap yang lebih handal dari mcqueen.

Mcqueen yang mendekati kerumunan di dalam saat mater menelepon kemudian menimpali bahwa ia akan mengikuti world grand prix untuk membuktikan kemampuannya dalam balapan. Mcqueen pun bersiap untuk mengikuti world grand prix bersama kru balapnya (sarge, fillmore, luigi dan guido), dan juga mater setelah sally memaksa mcqueen untuk membawa temannya serta.

Mcqueen pun harus sekali lagi unjuk kebolehan dalam perlombaan di world grand prix, di mana ia dan para peserta harus balapan melewati berbagai daerah di dunia. Selama di sana, mcqueen harus bersabar menghadapi mater yang ceroboh dan polos, hingga keduanya sempat bertengkar dan mater berencana untuk pulang ke radiator springs. Mcqueen dan mater pun harus terlibat di dalam kasus rahasia yang sedang diselidiki oleh finn di awal cerita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Overlord S2 Episode 02 Subtitle Indonesia

Boku no Hero Academia Season 3 Episode 4 Subtitle Indonesia

Boku no Hero Academia Season 3 Episode 3 Subtitle Indonesia