Final Destination 5


Final destination 5 bercerita tentang seorang pemuda bernama sam lawton yang sedang dalam perjalanannya menghadiri sebuah acara kantor bersama kawan-kawannya. Ketika bus mereka melewati sebuah jembatan, sam memiliki sebuah pandangan tentang masa depan bahwa jembatan itu akan hancur, membunuh-nya dan semua orang yang ada di atas jembatan tersebut kecuali mantan pacarnya yang bernama molly harper yang bisa melwati jembatan itu dengan selamat.

Kembali ke saat ini. Sam merasa panik setelah melihat pandangan masa depan, dalam kepanikan, dia mencoba memberitahu molly, kawannya, nathan sars dan friedkin, pacar peter yang bernama candice hoper, bosnya yang bernama dennis lapman dan rekan kerjanya yang bernama olivia castle dan isaac palmer untuk meninggalkan jembatan itu sebelum jembatan tersebut runtuh. Mereka semua akhirnya mau keluar, sementara yang tetap bertahan di dalam bis, mati. Seorang agen fbi yang bernama jim block tak percaya bahwa sam yang bertanggung jawab atas runtuhnya jembatan tersebut. Tapi ia berkata pada sam bahwa ia akan terus mengawasinya dimana pun dan apapun yang sam lakukan.

Lalu kemudian, pada sebuah upacara pemakaman untuk mengubur para korban yang meninggal di kejadian tersebut, seorang lelaki bernama william bludworth secara misterius berkata pada orang-orang yang selamat bahwa kematian tak bisa diakali dan mengingatkan mereka semua untuk berhati-hati. Mereka semua menganggap bahwa apa yang dikatakan oleh orang itu tak masuk akal. Mereka pun tak memperdulikannya dan pergi meninggalkan orang tersebut.

Beberapa hari kemudian, candice yang sedang latihan gym bersama peter mati karena sebuah kecelakaan. Hal itu kemudian disusul dengan kematian isaac karena tertimpa kepala patung budha. Bludworth yang sudah menduga atas dua kematian itu, memberi tahu semua orang yang masih selamat. Jika mereka ingin menghentikan kematian, mereka harus membunuh orang yang tak semestinya mati di hari itu dan tak semestinya mati di kejadian runtuhnya jembatan itu. Hal itu akan bisa menyelamatkan nyawa mereka. Sementara itu di hari yang sama, olivia yang sedang dalam upaya untuk operasi mata, hampir saja mati. Tapi untung ia berhasil diselamatkan oleh sam dan molly. Tapi kematian memang tak bisa diakali. Olivia tetap mati dalam perjalanan pulang. Dari sanalah sam dan molly mencoba mencari tahu pola kematian yang ada dalam peristiwa itu. Setelah mereka tahu, ternyata korban berikutnya adalah nathan. final destination 5 merupakan film thriller yang rilis tahun 2011.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Overlord S2 Episode 02 Subtitle Indonesia

Boku no Hero Academia Season 3 Episode 4 Subtitle Indonesia

Boku no Hero Academia Season 3 Episode 3 Subtitle Indonesia