Killer Elite


Killer elite mengisahkan tentang sekelompok pembunuh bayaran yang terdiri dari danny bryce (jason statham), hunter (robert deniro), davies (dominic purcell), dan meier (aden young). Kisah berawal dari keempatnya yang ditugaskan untuk membunuh seorang pria di meksiko, yang dibunuh danny dengan mudah. Danny pun memutuskan untuk pensiun setelahnya, dan kembali ke rumah asalnya di australia.

Film killer elite berlanjut ke satu tahun kemudian, danny dipanggil kembali ke oman di mana hunter sedang ditawan. Di sana, danny bertemu dengan atasan misteriusnya, agen (adewale akinnuoye-agbaje), yang mengatur misi baru danny. Danny kemudian mengetahui bahwa hunter menerima sebuah pekerjaan seharga 6 juta dollar namun gagal menyelesaikannya. Kini hunter terancam akan dibunuh jika danny tak dapat menyelesaikan tugas tersebut.
Danny kemudian dikenalkan kepada sheikh amr, seorang penguasa di daerah kecil di oman, yang menginginkan danny untuk membunuh tiga orang mantan agen sas; steven harris, warwick steven cregg, dan simon mccann. Ketiganya telah membunuh ketiga anak tertuanya selama tragedi pemberontakkan dhofar. Sebelum membunuh ketiga agen tersebut, danny harus terlebih dulu merekam pengakuan mereka dan menyerahkannya pada sheikh. Tugas ini harus diselesaikan danny sebelum sheikh yang sedang sakit keras meninggal. Untuk menyelesaikan tugas ini, danny meminta bantuan rekan-rekannya, davies dan meier.

Pada upaya pembunuhan target pertamanya, steven harris, danny dan meier menyelinap ke dalam rumah harris. Sementara itu, davies bertanya kepada seorang pelayan bar lokal mengenai mantan agen sas. Hal ini kemudian dilaporkan ke featherman, sebuah organisasi rahasia lainnya. Featherman kemudian mengutus spike logan (clive owen) untuk menginvestigasi hal ini.

Danny dan rekannya kemudian berhasil membunuh harris setelah merekam pengakuannya. Kemudian di london, davies menemukan target keduaya, cregg. Sekali lagi, danny dan rekannya berhasil membunuh dan merekam pengakuan cregg sebelum ia mati karena hipotermia.

Memburu target terakhir mereka, simon mccann, danny dan rekannya menggunakan pengendali truk untuk menabrak mobil yang dikendarai mccann. Danny pun menyerahkan rekaman terakhirnya pada sheikh, yang sebenarnya telah ia rekayasa, dan hunter pun dibebaskan. Setelah itu, danny pulang kembali ke australia dan hidup bersama kekasihnya, anne (yvonne strahovski). Namun tak lama setelah itu, ia diberi tahu bahwa masih ada pelaku terakhir yang terlibat dalam pembunuhan anak sheikh, yaitu ranulph fiennes. Film killer elite berakhir saat danny terpaksa menyelesaikan tugas terakhirnya, yang mana ia akan bertemu dengan logan dan pasukan dari featherman yang berusaha melindungi mantan agen sas yang menjadi target danny.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Overlord S2 Episode 02 Subtitle Indonesia

Boku no Hero Academia Season 3 Episode 4 Subtitle Indonesia

Boku no Hero Academia Season 3 Episode 3 Subtitle Indonesia