Little Big Soldier


Film little big soldier bercerita tentang seorang prajurit sebuah kerajaan ternama yang lebih dikenal dengan sebutan the soldier. Sebagai seorang prajurit tentunya ketangguhan dan juga kekuatan dalam bertempur adalah sesuatu yang wajib dimiliki. Hal tersebut disebabkan karena hal tersebutlah yang nantinya akan membuat sang prajurit tetap bisa bertahan hidup di medan perang.

Karena tentunya ketika seorang prajurit telah berada di medan tempur maka dia harus merelakan segalanya termasuk nyawanya sendiri demi kepentingan kerajaan yang ia bela. Semua prajurit juga tentunya telah mengetahui hal tersebut. Untuk itulah ketika prajurit akan dikirimkan ke medan perang maka dia harus siap kehilangan segalanya.

Tapi the soldier memiliki keunikan ketimbang prajurit lain. Ketika prajurit lain lebih mementingkan kekuatan dan daya tempur untuk bertahan hidup maka the soldier memiliki cara lain untuk bertahan hidup. Cara yang ia miliki adalah dengan menggunakan kecerdikan yang ia miliki. Karena nyatanya the soldier ini dikenal karena memiliki kecerdikan dan kelihaian tingkat tinggi.

Biasanya dia menggunakan kecerdikan tersebut agar bisa selamat dari perang yang mengepungnya. Tentunya telah banyak kecerdikan yang dilakukan oleh the soldier tersebut. Mulai dari berpura-pura menjadi kawan musuh, berpura-pura mati hingga yang paling hebat adalah ketika ia mempersiapkan sebuah baju zirah tersendiri. Dimana baju zirah ini akan terlihat tertembus oleh panah. Sehingga apabila the soldier menggunakan baju zirah tersebut maka dia terlihat sudah mati.

Semua kecerdikan tersebutlah yang selama ini menyelamatkan nyawanya. Hingga kemudian the soldier terlibat dalam sebuah perang yang rumit. Ia memang sudah melakukan taktik kecerdikannya seperti biasa.

Namun semuanya menjadi kacau balau ketika ia tidak sengaja bertemu dengan sang jendral. Hal tersebut tentunya membuat the soldier mau tidak mau harus terlibat masalah mempertaruhkan nyawa ketika sang jendral ada di sampingnya.
Film little big soldier disutradarai oleh sheng ding dan naskah film ini ditulis oleh jackie chan. Film little big soldier adalah sebuah film bergenre aksi komedi yang dirilis pada tahun 2010.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Overlord S2 Episode 02 Subtitle Indonesia

Boku no Hero Academia Season 3 Episode 4 Subtitle Indonesia

Boku no Hero Academia Season 3 Episode 3 Subtitle Indonesia