The Expendables


Film the expendables mengisahkan tentang sekelompok tentara bayaran, the expendables, yang berada di new orleans. The expendables terdiri dari pimpinan mereka, barney ross (sylvester stallone), ahli pisau, lee christmas (jason statham), ahli bela diri, yin yang (jet li), gunner jensen (dolph lundgren), spesialis senjata, hale caesar (terry crews), dan ahli peledak, toll road (randy couture). Kisah berawal saat ross dan rivalnya, trench mauser (arnold schwarzenegger), bertemu dengan mr. Church (bruce willis) untuk mendapatkan sebuah misi. Trench kemudian memberikan misi tersebut pada the expendables, yaitu untuk menjatuhkan jenderal garza yang diktator, di vilena, sebuah pulau di gulf of mexico. Ross dan christmas pun terbang ke vilena di bawah penyamaran dan bertemu dengan informan mereka, sandra (giselle itie). Terungkap bahwa seorang mantan agen cia, james munroe (eric roberts), mempertahankan garza untuk menjadi figur pemimpin agar mendatangkan keuntungan untuknya. Sandra sendiri adalah anak dari garza.

Setelah itu, terungkap juga bahwa mr. Church adalah seorang agen cia dan target mereka yang sebenarnya adalah munroe, yang menjadi lupa dengan misinya, serta bergabung dengan garza untuk mendapatkan uang hasil perdagangan narkoba. Ross kemudian memtuskan untuk kembali ke vilena untuk menyelamatkan sandra, namun ditemani oleh yang yang mengetahui rencananya. Sementara itu, jensen, yang sebelumnya setuju untuk membantu munroe, menghadang mereka di perjalanan hingga semuanya berakhir di sebuah gudang besar. Ross pun terpaksa menembak jensen saat jensen berusaha memukul yang dengan sebuah pipa. Jensen pun tersadar dan memberikan ross serta yang peta markas garza.

Bersama sisa timnya yang lain, ross kemudian memasuki markas garza. Mengira bahwa munroe-lah yang menyewa tim ross untuk membunuhnya, garza memerintahkan pasukannya untuk melawan tim ross balik. Mereka menanamkan banyak ranjau di markas garza. Setelah itu, ross, yang sedang menyelamatkan sandra, ditangkap oleh anak buah munroe. Timnya kemudian menyelamatkan ross dan mereka melanjutkan pertempuran untuk keluar dari markas garza. Pada akhirnya, the expendables bersama sandra berusaha keluar dari markas saat anak buah garza menembaki mereka, dan tim meledakkan semua ranjau yang ditanamkan di markas garza, membuatnya hancur berkeping-keping. Pada akhir kisah, ross memberikan semua upahnya pada sandra untuk membangun kembali vilena.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Overlord S2 Episode 02 Subtitle Indonesia

Boku no Hero Academia Season 3 Episode 4 Subtitle Indonesia

Boku no Hero Academia Season 3 Episode 3 Subtitle Indonesia